Pages

Jual Bibit Vaname, Jual Benur Vaname, Jual anak Vaname, Jual Baby Vaname. Berkualitas Harga Murah

Jual Bibit Vaname, Jual Benur Vaname, Jual Anak Vaname, Jual Baby Vaname. Berkualitas Harga Murah


Kami mengutamakan kualitas Bibit Vaname/benur yang kami jual karena bibit yang berkualitas menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan panen windu, selain faktor lainnya seperti kualitas tanah di tambak, kualitas air, kualitas pakan, dan keberuntungan tentunya. Dengan bibit berkualitas keberhasilan panen dengan hasil memuaskan akan dicapai. Bibit Vaname yang kami jual berkualitas karena kami tidak mau anda rugi total karena bibit yang tidak berkualitas mudah mati, dan efek berikutnya hasil panen otomatis menurun. bibit yang kami jual langsung diambil dari rekanan yang mengkhususkan diri mencetak dan menghasilkan bibit Vaname berkualitas.

Bibit Vaname atau benur vaname berkualitas dapat di tes dengan menaruhnya pada baskom, setelah di taruh putar air perlahan dan semakin cepat namun jangan terlalu cepat. Amati pergerakan benur vaname, jika pergerakannya mengikuti arus putaran air bisa dipastikan bibit jelek dan tidak berkualitas, Namun jika pergerakannya melawan arus putaran air dan tidak bergerombol, maka itu adalah benur vaname kualitas tinggi. Shock Salinity juga bisa menjadi ajang pengetesan benur vaname, caranya ambil sample benur dan masukkan ke air tawar selama 15 menit kemudian kembalikan ke air laut, benur berkualitas tidak akan mati pada uji shock salinity. Pada saat packing juga bisa dilihat kualitas benur, benur yang baik tidak akan menggerombol melainkan menyebar di seluruh kantong benur. Dan bibit kami sudah lolos uji tersebut dan tidak ada yang mati saat diuji.




Bibit Vaname yang kami jual memiliki spesifikasi sebagai berikut:
PL 8-9(setara dengan PL 10 apabila dibandingkan dengan bibit lokal) 
Minimum Order untuk bibit udang Vaname/benur adalah 350reyan (1reyan=5500 ekor). Maaf Kami tidak melayani eceran

Pengiriman:
1. Luar Pulau: pakai pesawat sudah dilengkapi wadah styrofoam bibitnya
2. area Jatim dan Jateng: Kami kirim sendiri sudah dilengkapi styrofoam
Harga fluktuatif
Saat ini kami sedang mencari mitra usaha yang mau menjadi distributor untuk mendistribusikan bibit udang Vaname/benur kami. Kami sedang mencari mitra distributor untuk seluruh wilayah Indonesia. Adapun untuk menjadi distributor anda tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun. berikut gambaran kerja sederhana sehingga distributor tidak keluar modal:
1. distributor mengkoordinir pesanan dari orang atau kelompok tani yang ingin membeli bibit vaname sehingga terkumpul minimum order yakni 350reyan(1 reyan= 5500 ekor)
2. Segera hubungi kami untuk menyampaikan pesanan dan kami akan konfirmasi jumlah yang harus dibayar lunas + ongkos kirimnya melalui transfer ke nomer rekening kami
3. Segera lakukan pelunasan melalui transfer ke nomor rekening kami
4. Setelah kami nyatakan lunas barang segera kami kirim ke alamat anda dan atas nama anda
*ada penjelasan tambahan menjadi distributor, termasuk diantaranya soal bagi hasil dst. bagi yang benar-benar serius silahkan hubungi kami di nomor 085733062709

sebagai motivasi untuk anda yang masih ragu, jualan bibit ikan untungnya sangat banyak rata-rata distributor kami yang lama untung  Rp1-Rp3 per bijinya. Terdengar kecil memang, tapi anda perlu membaca minimum order dari kami, kami menetapkan minimum order 350reyan yang mana 1 reyan = 5500 ekor, berarti 350 reyan = 350 reyan x 5500 ekor = 1.925.000 ekor. Jika anda untung Rp 1 saja itu berarti Rp1x 1.925.000 ekor = Rp1.925.000 dan jumlah tersebut adalah untung bersih anda karena ongkir dibebankan ke pembeli. itu jika anda cuman pesan 350 reyan. jika anda pesan 1000 reyan ke saya? berapa banyak keuntungan bersih yang anda dapat. pengalaman distributor-distributor kami mereka rata-rata sekali pesan 500-1000reyan dan banyak dari mereka yang sebulan bisa pesan 2x. Silahkan hitung sendiri berapa untung mereka dengan asumsi keuntungan yang saya berikan, dan setahu kami untung di luar jawa bisa >Rp5/ ekornya. Tentunya semua itu bisa dicapai dengan kerja keras, keyakinan, pantang menyerah, dan doa sungguh-sungguh.


Minimum Order untuk bibit udang vaname/benur adalah 350reyan (1reyan=5500 ekor). 1000 reyan harga langsung nego.


Pengiriman:
1. Luar Pulau: pakai pesawat sudah dilengkapi wadah styrofoam bibitnya
2. area Jatim dan Jateng: Kami kirim sendiri. sudah lengkap dengan styrofoam


Atau anda ingin menemui kami di kantor pemasaran silahkan, tapi harus buat janji terlebih dahulu karena kami tidak setiap hari di kantor, alamat kantor kami

1. Wisma Bungurasih gang 2 nomer 29 sidoarjo(perbatasan dengan surabaya, hanya 5 menit dr masjid Al Akbar surabaya)
2. Suko Legok, Suko Rt 14 Rw 05 no 25 kecamatan sukodono kabupaten sidoarjo
3. Perumahan Bukit Bambe Blok Aj 20 Driyorejo Gresik
*tempat pertemuan silahkan dipilih mana yang terdekat menurut anda 


pemesanan atau berminat jadi distributor baru silahkan hubungi kami di nomer: 085733062709(hanya menerima telpon, sms no respon)

About the Author

I'm Hung Duy, the founder of Xml Blogger Templates (XBT). I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2006 and I'm currently a guest blogger on Blogging With Success.
Follow Me on Twitter or On Facebook


Visit xmlbloggertemplates.com for more Blogger Templates

2 komentar:

Anonim mengatakan...

untuuk harga 350 rean berapa ya mas?
atau ada wa nya?

Unknown mengatakan...

Harga per 1 rean berapa ya ? Atau harga perekornya saat ini.

Posting Komentar

 
Designed by