Pages

JUAL BUMBU MASAK MACHMUDAH PALING MURAH, PALING LENGKAP *GRATIS ONGKIR


Kami menjual bumbu masak instant dengan merek bumbu machmudah paling murah, paling lengkap

Mengapa disebut bumbu instant karena memang anda tidak perlu meracik bumbu sendiri dirumah untuk masakan-masakan anda, anda tinggal memakainya secara instant dan tidak perlu repot lagi. Dan apabila anda punya kemauan keras anda bisa menjadikan bumbu machmudah ini sebagai mata pencaharian anda sehari-hari yakni berjualan bumbu machmudah. Adapun jenis-jenis bumbu machmudah ada 14 jenis, yaitu:
SOTO






RAWON






KARE

GULE

BALI

RENDANG

SAMBAL GORENG


RUJAK 


PANGGANG AYAM



OPOR




NASI GORENG




MIE



LODEH



KRENGSENG








Kami adalah distributor bumbu macmudah yang menjual dengan harga paling murah, kami katakan termurah karena harga hanya Rp1650/bumbu. Kalaupun ada yang dibawah itu misalkan Rp 1500 atau bahkan dibawahnya lagi kami katakan "kami masih lebih unggul", keunggulan kami adalah bumbu yang anda beli tidak dalam bentuk frozen(di es), karena Kami langsung ambil ketempat produksi saat itu juga begitu ada pesanan karena lokasi kami sangat dekat dengan tempat produksi bumbu machmudah. Sementara yang lainnya kami yakin sudah pernah masuk frezeer sehingga rasa bisa kami pastikan berubah, karena kami juga sudah sangat sering memakai bumbu machmudah dan memang rasanya lebih enak jika masih fresh dan tidak di masukkan kulkas atau freezer. Jadi bisa kami pastikan bumbu yang anda beli di kami adalah bumbu yang saat itu juga baru selesai diproduksi oleh rumah produksi bumbu machmudah(fresh)


DAFTAR HARGA DI KAMI,


Harga = 
1.) 1650/bumbu, dengan minimal pembelian 600 bungkus bumbu(boleh campur, tidak harus satu jenis bumbu). Mohon Maaf kami tidak melayani pembelian eceran. harga tidak termasuk ongkir.



2.) HARGA SPESIAL, SUDAH TERMASUK ONGKIR KE wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Pacet, Batu, Malang, Bangil, Pasuruan, Kediri, Tulungagung, Ngawi, Lasem, Rembang, Pati, Kudus, Demak, Semarang. Harganya adalah Rp 1750/bumbu, dengan minimum pembelian 8550 bungkus(boleh campur macam bumbunya)



3.) HARGA GILA, Rp1600/bungkus dengan minimum pembelian 10.000 bungkus(boleh campur macam bumbunya), Harga sudah termasuk ongkir hanya wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.


4.) HARGA TERMURAH SUPER GILA, SUDAH TERMASUK ONGKIR KE seluruh JAWA TIMUR, JAWA TENGAH, JAWA BARAT, JABODETABEK. HARGANYA ADALAH RP1560/bungkus dengan minimum pembelian 100.000bungkus(boleh campur macam bumbunya)  




5.) HARGA JOR JORAN, Rp1500/bungkus dengan minimum pembelian 5000bungkus. Ongkir tanggung pembeli


 


Pertanyaan - Pertanyaan



Berapa Daya Tahan Bumbu Machmudah tanpa di masukkan kulkas?


menurut keterangan langsung dari ibu lilik(pembuat bumbu machmudah), bumbu machmudah bisa bertahan 8 hari tanpa di kulkas, dan bisa bertahan 1 tahun jika dimasukkan frezeer. 




Pesanan dikirim dengan apa?


Pesanan dengan harga sudah termasuk ongkir kami yang tentukan armada pengirimannya. Umumnya lewat darat karena lebih murah, jika lewat pesawat/kapal apabila ongkirnya sama dengan kalkulasi kami saat memakai armada darat, maka akan kami tanggung semua biayanya, bila lebih mahal anda kami bebankan biaya tambahan sedikit diatas harga kalkulasi ongkir pesawat/kapal.



Apa bisa COD?
Mohon maaf kami tidak melayani COD, silahkan lunasi jumlah uang yang harus dibayar dan setelah itu pesanan segera kami kirim. Kalau anda masih ragu anda boleh datang langsung menemui kami di kantor kami jika anda beli dalam jumlah sangat besar dan tidak mempercayai kami. Silahkan temui kami di salah satu kantor kami di alamat:
  1. Wisma Bungurasih gang 2 nomer 29 sidoarjo(perbatasan dengan surabaya, hanya 5 menit dr masjid Al Akbar surabaya)

  1. Suko Legok, Suko Rt 14 Rw 05 no 25 kecamatan sukodono kabupaten sidoarjo.


  1. Perumahan Bukit Bambe Blok Aj 20 Driyorejo Gresik,
silahkan janjian dulu, karena kami tidak setiap hari di kantor. CP: 085733062709(telpon bukan sms) 



Apa Bisa Pesan Langsung dengan datang ke kantor pemasaran?


Sangat bisa, malah kami anjurkan. namun jujur saja anda tidak akan melihat barang/bumbu machmudahnya, karena kami adalah distributor bumbu machmudah yang melayani pembelian berdasarkan pesanan tidak mengambil stock barang, alasannya agar bumbu yang kami jual selalu fresh.


Apa bisa Dropship, reseller, sub distributor?


Kami justru sangat welcome jika ada yang berniat ikut dropship dengan kami, karena anda tidak perlu mengeluarkan modal. Berikut gambaran sederhananya:
  • 1. anda koordinir ibu rumah tangga atau penjual sayur, atau pedagang di pasar, atau siapa saja yang ingin membeli bumbu machmudah dengan memenuhi syarat minimum pembelian sesuai yang ada di daftar harga.

  • 2. Setelahnya anda sampaikan jumlah pesanan ke kami, dan kami akan sebutkan nominal rupiah yang harus anda transfer ke rekening kami beserta ongkirnya sesuai dengan kesepakatan anda

  • 3. Silahkan segera lakukan transfer uang ke rekening kami, agar kami segera ambilkan bumbu pesanan anda dan segera kami kirim dengan metode pengiriman yang sudah disepakati sebelumnya. Uang yang belum anda transfer tidak akan kami proses pesanan anda.

Apa ada prosentase keuntungan dari kami jika anda dropship dari kami?
mohon maaf tidak ada keuntungan dari kami, karena kami juga mengambil untung sangat sedikit. dan saya yakin dengan anda menaikkan harga pun masih sangat untung. karena menurut pelanggan kami di daerah jawa barat sendiri harganya rata-rata Rp3000-Rp3500. bahkan beberapa dropshipper/agen  kami di luar pulau harganya bisa mencapai 3500-4500.



Pesanan silahkan hubungi kami di nomor
  1. 085733062709(El Maulidy) silahkan langsung telpon bagi yang serius beli atau mau jadi dropship, 


email: elmaulidy@gmail.com





About the Author

I'm Hung Duy, the founder of Xml Blogger Templates (XBT). I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2006 and I'm currently a guest blogger on Blogging With Success.
Follow Me on Twitter or On Facebook


Visit xmlbloggertemplates.com for more Blogger Templates

3 komentar:

Bu Masturo mengatakan...

Pesanan saya belum datang...
beneran gk sih ini

Bu Masturo mengatakan...

pesanan saya belum juga datang...
beneran gk sih ini.

Unknown mengatakan...

Pak di sidoarjo toko2 kok dpt hrg 1200 pdhl mrk beli gak byk.

Posting Komentar

 
Designed by